Translate

Kamis, 30 Juni 2011

NASI Berbahaya!!!

Saat Anda merasa gelisah ketika belum makan NASI, Waspadalah! Hasil riset panjang akhirnya menyerah untuk mengakui bahwa ternyata NASI sangat BERBAHAYA. Anda tidak percaya? Simak point-point penting di bawah ini.

1. Narkoba adalah hal yang paling diperangi saat ini. Narkoba terbukti menyebabkan kecanduan , begitu pula dengan NASI.Hasil survey menunjukkan, 100% responden akan mengeluarkan keringat dingin, rasa yang aneh luar biasa dibagian perut dan sangat lemas jika tidak makan NASI dan teman-temannya, walaupun hanya dalam waktu 24 jam saja.

2. Hasil penelitian pada fosil purba menunjukkan bahwa pada zaman batu dimana belum ada NASI, tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan penyakit kronis seperti darah tinggi, diabetes, jantung dan lain-lain.

3. Karena faktor-faktor diatas, maka para dokter melarang KERAS bayi yang baru lahir untuk makan NASI. Walaupun riset mengenai hal ini belum bisa benar-benar diterima oleh seluruh kalangan dokter ahli, namun demi mencegah resiko yang mungkin terjadi.

4. Beberapa tahun kebelakang harga dedak meningkat tajam dan peternak ayam mulai memberi makan ayamnya dengan NASI kering. Perlu dicurigai apakah ada kaitannya dengan peningkatan flu burung belakangan ini.

5. Data FAO menunjukkan tingkat konsumsi padi di Indonsia sangat tinggi bila dibandingkan dengan negara-negara maju, ini bisa jadi merupakan penyebab rendahnya kinerja penduduk Indonesia.

6. Banyaknya orang-orang Indonesia yang pintar dan hebat tinggal di luar negeri, karena mereka menghindari untuk makan NASI.

7. Pesakitan di penjara tidak ada yang langsung berubah tabiatnya begitu masuk sel, karena kurang dari 24 jam langsung diberi makan NASI oleh petugas.

8. Penelitian terhadap 2 kelompok,kuli-kuli dan bos-bos, menunjukkan bahwa kelompok kuli lebih banyak menghabiskan NASI daripada kelompok bos. Ini mengindikasikan NASI menyebabkan menurunnya tingkat kemampuan ekonomi seseorang.

9. NASI menyebabkan seseorang menjadi banyak maunya. Setelah makan NASI biasa terjadi rasa haus, dan biasanya jika makan NASI harus ditemani dengan lauk dan pauk, lalu disempurnakan dengan susu dan ditutup dengan pencuci mulut seperti buah atau pudding.

10. NASI membuat kinerja seseorang menjadi menurun, karena menyebabkan kantuk. Setelah mengkonsumsi sesuatu yang menyebabkan kantuk dokter biasanya melarang untuk mengendarai kendaraan bermotor, belajar apalagi bekerja.

11. Dalam kondisi-kondisi ekstrem NASI bisa menyebabkan kematian. Misalnya makan NASI tidak berhenti selama 24 jam, atau makan NASI sambil nutup mata di tengah jalan tol, dan lain sebagainya.

12. Banyak zat berbahaya yang memiliki elektron terluar , miasalnya racun ARSENIK (4p3), batu batere TITANIUM (4s2), KRIPTON (4p6)( racun yang menyerang Superman ). Begitu pula dengan NASI, mengandung zat besi dengan electron terluar 4 (4s2).

Bagaimana? Anda masih yakin bahwa Anda aman sekarang?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar